Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wanita Setengah Telanjang Tabrak Beberapa Pengguna Jalan

Kompas.com - 11/10/2012, 20:34 WIB
Alfiyyatur Rohmah

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Sebuah mobil Honda Jazz menabrak sejumlah pengguna jalan di sepanjang Jalan Gajah Mada dekat Ketapang sampai Olimo, Jakarta Barat, Kamis (11/10/2012) petang. Pengemudi mobil itu seorang wanita yang hanya menggunakan pakaian dalam.

"Kayanya sih orang stres, soalnya enggak pakai baju, cuma pakai daleman. Disuruh pakai baju juga enggak mau," kata Kepala Unit Laka Lantas Polres Jakarta Barat Ajun Komisaris Rahmat Dalizar, Kamis.

Rahmat menambahkan, pengendara mobil tersebut berinisial NA (25), warga Jalan Masda, Penjaringan, Jakarta Utara. Ia tercatat pernah menabrak dengan menggunakan mobil Honda CRV, dua bulan lalu.

Rahmat menuturkan, mobil yang dikendarai NA berjalan dari arah Kota sekitar pukul 17.00. Ketika tiba di Jalan Hayam Wuruk dan sampai di Jembatan Ketapang, mobil tersebut berputar arah. Saat di lampu merah Ketapang, ia sempat berhenti, lalu menabrak seorang tukang kopi sepeda.

Setelah menabrak tukang kopi, mobil tersebut juga menabrang tukang siomay dan polisi yang ingin menolong kedua korban tabrakan tersebut. Setelah menabrak polisi, mobil Jazz bernomor polisi B 1864 POP itu menyeruduk mikrolet M12 jurusan Senen-Kota. Setelah menabrak mikrolet di Jalan Ketapang, kata Rahmat, mobil tersebut terus melaju sampai Olimo. Di Olimo, mobil warna merah tersebut juga menabrak beberapa pengendara.

Rizal (41), salah satu korban yang tertabrak, mengaku ikut menjadi korban di Jalan Ketapang. Saat itu ia dalam perjalanan pulang kerja dari Sawah Besar ke arah kota menggunakan sepeda motor. Tiba-tiba ada sebuah mobil yang menabraknya. Mobil tersebut dihentikan di lampu merah Olimo karena di depannya ada mobil lain.

Setelah kejadian itu, pengemudi dibawa ke Mapolsek Tamansari untuk dimintai keterangan. Di Mapolsek, pengemudi selalu mengamuk dan berteriak. Saat ini, pengemudi dibawa ke Rumah Sakit Husada untuk diperiksa. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com