Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Polisi Panggil Korban Pengemudi Setengah Telanjang

Kompas.com - 12/10/2012, 11:23 WIB
Alfiyyatur Rohmah

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Pihak kepolisian akan meminta keterangan kepada para korban tabrakan pengendara mobil Honda Jazz merah hari ini. Hal ini dilakukan karena pengendara yang berinisial NA tersebut belum bisa dimintai keterangan.

"Karena dia (NA) belum bisa diminta keterangan, jadi hari ini kita ambil informasi dari para korban saja," kata Ajun Komisaris Rahmat Dahlizar, Kanit Laka Lantas Polres Jakarta Barat, kepada Kompas.com, Jumat (12/10/2012).

Rahmat mengatakan, sampai pagi ini NA belum bisa diminta keterangan sehingga pihak kepolisian hanya akan memanggil korban yang luka. Semalam, setelah dibawa ke rumah sakit, para korban yang mengalami luka diperbolehkan untuk pulang ke rumah dahulu untuk beristirahat.

Seperti diberitakan sebelumnya, NA, pengemudi Honda Jazz merah yang mengemudi dalam kondisi setengah telanjang, menabrak beberapa pengguna jalan di sepanjang Jalan Ketapang sampai Olimo. Korban yang mengalami luka di antaranya pedagang kopi sepeda keliling, pedagang siomay, dua polisi, dua pengendara sepeda motor, dan penumpang di dalam angkot.

Tadi malam, pengemudi yang berinisial NA dibawa ke Rumah Sakit Husada untuk menjalani tes urine dan tes darah. Ia juga mengamuk dan berteriak. Saat diberikan baju untuk dipakai, NA juga menolak sehingga dua orang polwan terpaksa memaksanya.

Dari keterangan pihak kepolisian, ia tidak memiliki keluarga di dalam kartu keluarganya. Informasi mengenai wanita kelahiran tahun 1987 ini hanya bisa diambil dari KTP.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com