Kompas.com - 12/10/2012, 14:49 WIB
|
EditorHertanto Soebijoto

JAKARTA, KOMPAS.com Seorang fotografer majalah pria dewasa membenarkan pengemudi mobil Honda Jazz merah bernomor polisi B 1864 POP pernah menjadi model panas di majalahnya. Wanita yang menabrak beberapa pengguna jalan dalam kondisi setengah telanjang tersebut berinisial NA alias Novie Amelia (25).

"Dari foto yang didapat, sih, benar itu NA," kata fotografer kepada Kompas.com, Jumat (12/10/2012).

Dia mengatakan, beberapa waktu lalu, kantor majalahnya memang pernah menggunakan NA sebagai model majalah tersebut. Tetapi, saat ini dia sudah tidak pernah dipanggil lagi. Dia mengatakan, NA memang kerap kali mengonsumsi narkoba. Selain itu, sebelum kejadian penabrakan tersebut, dia sedang memiliki masalah pribadi dengan kekasihnya. Hal tersebut dia ketahui dari salah satu jejaring sosial miliknya.

"Dia lagi ada masalah sama pacarnya. Kayaknya sih baru putus," ungkapnya.

Dia mengatakan, model yang pernah difoto itu memiliki tato di bagian kakinya. Jika pengemudi setengah telanjang tersebut memiliki tato yang sama, berarti orang tersebut sama. Menurut pantauan Kompas.com, wanita pengendara Honda Jazz merah tersebut memiliki dua tato di tubuhnya. Tato pertama berada di bagian kaki dan tato lainnya ada di pergelangan tangan.

Seperti diberitakan Kompas.com sebelumnya, NA, pengemudi Jazz merah setengah telanjang, menabrak beberapa pengguna jalan di sepanjang Jalan Gajah Mada dekat Ketapang sampai Olimo. Korban yang mengalami luka di antaranya tukang kopi sepeda keliling, tukang somay, dua anggota polisi, dua pengendara motor, dan penumpang di dalam angkot.

Semalam, Novie Amelia dibawa ke Rumah Sakit Husada untuk menjalani tes urine dan tes darah. Novie sempat mengamuk dan berteriak-teriak. Saat diberikan baju untuk dipakai, dia menolak sehingga dua polwan terpaksa memaksanya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


    25th

    Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X