Kompas.com - 12/10/2012, 19:46 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Novie Amelia, pengemudi ugal-ugalan yang hanya mengenakan bikini dan menabrak pengguna jalan di Jakarta Barat, menjalani tes kejiwaan di Rumah Sakit Polri Bhayangkara, Kramat Jati, Jakarta Timur, Jumat (12/10/2012) sore. Novie didampingi oleh petugas Polsek Taman Sari.

Berdasarkan pantauan Kompas.com, perempuan yang berprofesi sebagai model itu datang menggunakan mobil Toyota Avanza dengan nomor polisi B1993PG berwarna hitam, sekitar pkl 15.45 WIB. Dengan didampingi empat anggota kepolisian, Novie masuk ke ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) untuk menjalani tes awal.

Sebelum memasuki IGD, mobil yang membawa Novie dan rombongan sempat berputar-putar di area parkir RS Polri selama 15 menit. Hal tersebut dilakukan lantaran terdapat belasan pewarta dari sejumlah media masa yang sudah menunggu kedatangan Novie beberapa jam sebelumnya.

Dengan menggunakan kaos berwarna kuning dengan gambar tokoh kartun Spongebob dan celana hitam selutut, NA didampingi petugas polwan memasuki ruang IGD. Sore itu Novie terlihat tenang. Tak satu pun kata keluar dari mulut perempuan itu.

Novie Amelia adalah pengemudi mobil Honda Jazz berwana merah dalam kondisi setengah telanjang, Kamis (11/10/2012). Ia menabrak beberapa pengguna jalan di sepanjang Jalan Ketapang sampai Olimo. Korban yang mengalami luka di antaranya pedagang kopi sepeda keliling, pedagang siomay, dua polisi, dua pengendara sepeda motor, dan penumpang di dalam angkot.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


    Video Pilihan

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.