Kompas.com - 12/10/2012, 20:02 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Pengemudi setengah telanjang Novie Amelia yang ditangkap setelah menabrak sekitar tujuh orang pengguna jalan sepanjang Ketapang sampai Olimo sudah dipastikan sebagai tersangka. Ia menabrak dengan menggunakan bra dan celana dalam menggunakan Honda Jazz warna merah bernomor polisi B 1864 POP.

"Kalau sudah nabrak orang seperti itu, sudah dipastikan dia sebagai tersangka," kata AKP Rahmat Dahlizar, Kanit Laka Lantas Polres Jakarta Barat di Daan Mogot, Jumat (12/10/2012).

Rahmat mengatakan, Novie bisa dijerat dengan pasal berlapis. Pasal 310 ayat 2, tentang kelalaian mengakibatkan korban luka ringan, pasal 283 tentang tidak bisa mengendalikan kendaraan, dan pasal 312 tentang tabrak lari.

Rahmat melanjutkan, semalam saat diminta keterangan, ia belum sadar sepenuhnya. Walaupun tangannya diborgol, ia tetap berjoget di depan petugas polisi. Rahmat mengungkapkan, ia belum mengetahui alamat pasti pengemudi setengah telanjang tersebut. Dompet dan STNK tidak ditemukan di dalam kendaraannya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Novie menabrak beberapa pengguna jalan diantaranya tukang kopi sepeda keliling, tukang somay, 2 polisi, 2 pengendara motor, dan penumpang di dalam angkot. Koorban luka segera dibawa ke rumah sakit Husada untuk mendapatkan pengobatan.

Baca tentang


    25th

    Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X