Kompas.com - 13/10/2012, 05:42 WIB
|
EditorAna Shofiana Syatiri

JAKARTA, KOMPAS.com — Penabrakan yang dilakukan Novie Amelia (25), pengemudi berbikini di Jalan Gajah Mada, Jakarta Barat, pada Kamis (11/10/2012) sekitar pukul 17.00 WIB, menyedot perhatian banyak orang. Selain karena wajahnya yang cantik, penampilannya yang hanya mengenakan pakaian dalam juga membuat penasaran.

Wanita yang pernah berpose untuk sampul majalah khusus pria dewasa ini diduga stres dan depresi berat. Ia mengendarai mobil Honda Jazz merah bernomor polisi B 1864 POP hanya menggunakan bra warna biru dan celana dalam putih motif polkadot.

Tak hanya setengah telanjang, Novie pun mencoba menabrak orang-orang yang melintas di sepanjang jembatan Ketapang sampai Olimo. Untungnya tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

"Awalnya dia bawa mobilnya normal. Dia datang dari arah Kota mau ke Harmoni," kata Kepala Unit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Barat Ajun Komisaris Rahmat Dahlizar di Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (12/10/2012).

Rahmat menjelaskan, ketika di Jalan Gajah Mada, mobil masih stabil. Ketika berada di perempatan jembatan Ketapang, mobil tersebut malah memutar balik ke Jalan Gajah Mada lagi.

Novie pun mengendarai Jazz dengan kecepatan tinggi, sekitar 80 km per jam. Dari jembatan Ketapang itulah Novie mulai tak bisa mengendalikan mobil yang ia kendarai dan menabrak tukang kopi sepeda.

Tak hanya itu, Novie selanjutnya menabrak tukang siomay, di dekat tukang kopi yang sudah terjatuh. Ia juga sempat menabrak pengguna sepeda motor bernama Rizal hingga terjatuh dan terpelanting ke jalan raya.

Melihat dua orang tertabrak, kata Rahmat, seorang anggota polisi lalu lintas dari Polsek Metro Tamansari, Aiptu Sugiyanto, mencoba menghentikan mobil Jazz merah tersebut.

Alih-alih mobil berhenti, Sugiyanto malah ditabrak oleh Novie. Ketika ditabrak, polisi tersebut sontak loncat ke atas kap mobil agar tidak terlindas. Polisi terus memegang kap mobil agar tidak terjatuh.

Menurut Rahmat, untung mobil tersebut menabrak angkot M08 jurusan Tanah Abang-Kota sehingga Sugiyanto bisa melepaskan diri walaupun sempat terseret Jazz merah tersebut.

Halaman:
Baca tentang


    25th

    Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X