Kompas.com - 13/10/2012, 10:36 WIB
|
EditorHindra

JAKARTA, KOMPAS.com — Pengendara setengah telanjang, Novie Amelia, masih dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara Raden Said Sukanto Kramat Jati, Jakarta Timur. Pada Sabtu (13/10/2012) pagi ini, pengacara Novie akan mengecek hasil pemeriksaan rumah sakit tersebut.

"Pagi ini saya ke rumah sakit untuk melihat hasil pemeriksaannya," kata Chris Sam Siwu, pengacara Novie, saat dihubungi Kompas.com, Sabtu (13/10/2012).

Chris menambahkan, keadaan Novie saat ini masih belum tenang karena depresi berat. Ia menerima perawatan di Rumah Sakit Polri Kramat Jati dengan penanganan khusus. Siang nanti Chris akan menyerahkan hasil pemeriksaan Novie kepada pihak kepolisian. Chris melanjutkan, pemeriksaan Novie bertujuan untuk mengetahui penyebab dirinya menabrak pengguna jalan di sepanjang jembatan Ketapang sampai Olimo.

Di rumah sakit tersebut Novie juga menjalani pemeriksaan tes urine dan darah.

"Kalau diperiksa kan kita bisa tahu kemarin itu di bawah pengaruh narkoba atau memang dia depresi karena stres berat," katanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Novie diduga mengalami depresi dan stres berat karena menjadi tulang punggung keluarga. Anak terakhir dari enam bersaudara ini juga sudah tidak memiliki keluarga yang utuh. Ayahnya meninggal sejak ia berusia 5 tahun. Selain masalah keluarga, diduga Novie juga memiliki masalah dengan kekasihnya.

Salah satu temannya yang menjadi fotografer di majalah pria dewasa mengatakan, Novie kerap kali mencurahkan isi hatinya ke jejaring sosial Twitter.

Baca tentang


    25th

    Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X