Kompas.com - 14/10/2012, 08:12 WIB
EditorAna Shofiana Syatiri

JAKARTA, KOMPAS.com - Fotografer senior harian KOMPAS Julian Sihombing meninggal dunia di National University Hospital Singapura, Minggu (14/10/2012) sekitar pukul 02.00 waktu setempat. Julian sudah lama menderita kanker getah bening.

Akun facebook milik Julian dipenuhi ucapan bela sungkawa dari teman-temannya.  Menurut kabar dari keluarga, jenazah akan disemayamkan di rumah duka, Jl Perkici 2 Blok EA 3/50, Bintaro Sektor 5.

Saat ini, jenazah Julian masih di Singapura dan diperkirakan akan tiba di Indonesia sekitar pukul 18.00-22.00 WIB.

Selama kariernya, pria lulusan UI ini dikenal sebagai pekerja kreatif dan ulet. Beberapa teman menyebutnya sebagai sahabat sekaligus guru, karena Julian tidak sulit untuk berbagi ilmu.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Video Pilihan

26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.