Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Guns N Roses Pastikan Beraksi di Senayan 15 Desember 2012

Kompas.com - 17/10/2012, 13:44 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Salah satu ikon hard rock dunia, Guns N' Roses (GN'R), dalam situs resmi mereka, http://web.gunsnroses.com/news/104671, Rabu (17/10/2012), telah mengumumkan bahwa Axl Rose (vokal), DJ Ashba (gitar), Richard Fortus (gitar), Ron "Bumblefoot" Thal (gitar), Dizzy Reed (keyboard), Chris Pitman (keyboard), Tommy Stinson (bas), dan Frank Ferrer (drum) akan manggung di Jakarta.

Kabar itu pasti akan menggembirakan para penyuka GN'R yang sudah menantikan band tersebut untuk kali pertama beraksi di Indonesia, terhitung sejak grup itu lahir di Los Angeles (California, AS) pada 1985. Pada 15 Desember 2012, Lapangan D Senayan, Jakarta, akan menjadi satu-satunya tempat yang disinggahi oleh GN'R di Asia Tenggara dalam rangka tur mereka. Seiring dengan kepastian tersebut, situs resmi GN'R mengumumkan pula bahwa tiket resmi Guns N' Roses Live in Jakarta mulai dijual pada Rabu ini (17/10/2012) di www.rajakarcis.com. Harga tiket dipatok Rp 770.000 (Festival A), Rp 1.210.000 (Festival B), dan Rp 2.200.000 (Kelas VIP) per lembar.

Promotor Jakarta untuk konser tersebut, Indika Production, juga mengumumkan kepastian konser itu melalui situs resmi mereka.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com