Kompas.com - 19/10/2012, 20:01 WIB
|
EditorNasru Alam Aziz

MENGGALA, KOMPAS.com -- Sebuah truk pengangkut sirup terbakar di tanjakan Jembatan Cakat Raya, Kabupaten Tulang Bawang, Provinsi Lampung, Jumat (19/10/2012). Peristiwa ini mengakibatkan kemacetan panjang.

Truk pengangkut sirup tujuan Pekanbaru (dari Jakarta) ini terbakar Jumat siang. Truk terbakar tepat di tanjakan Cakat Raya di jalan lintas timur Sumatera (jalinsum) yang menghubungkan Bandar Lampung dan Palembang.

Peristiwa ini diduga terjadi akibat korsleting listrik pada bagian mesin truk bernomor polisi B 9483 PYU itu. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini karena pengemudinya, Faisal, berhasil menyelamatkan diri.

Namun demikian, seperti diungkapkan Endra, warga Tulang Bawang, peristiwa itu sempat mengakibatkan kemacetan panjang hingga lebih 10 kilometer di ruas tersebut. Kemacetan baru bisa diatasi sore hari setelah polisi memadamkan api dan mengevakuasi truk yang terbakar.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.