Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jokowi Akan Ikuti "Car Free Day" di Kawasan Hotel Sultan

Kompas.com - 21/10/2012, 08:18 WIB
Kurnia Sari Aziza

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo hari ini, Minggu (21/10/2012), akan mengikuti car free day, di Hotel Sultan, Jakarta Selatan. Hal itu dikatakan Kepala Bidang Informasi Publik Dinas Komunikasi, Informatika, dan Kehumasan Provinsi DKI Jakarta Eko Hariadi, kepada Kompas.com, pagi ini.

"Hari ini Jam 08.00 pagi, agenda Pak Jokowi sebagai Gubernur akan mengikuti car free day di Hotel Sultan," kata Eko.

Namun, Eko tak menjelaskan lebih lanjut, kegiatan apa yang akan diikuti mantan Wali Kota Solo itu di Hotel Sultan. Menurut Eko, Jokowi akan bergabung dengan masyarakat Jakarta yang melakukan berbagai aktivitas di kawasan tersebut. Informasi lainnya menyebutkan, Jokowi akan menghadiri pemberangkatan The Jadul Metropolitan di area parkiran Hotel Sultan, Jakarta Selatan. Setelah itu, menurut Anggota Komisi E Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan DPRD DKI Dwi Rio Sambodo, pada pukul 10.00 WIB Jokowi akan memberikan sambutan pada Rakerda PDIP di DPD PDIP, Tebet Raya, Jakarta Selatan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com