Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Korban Penembakan di Cidodol Divisum di RS Fatmawati

Kompas.com - 23/10/2012, 23:38 WIB
Imanuel More

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Setelah sempat dilarikan ke Rumah Sakit Medika Permata Hijau, wanita korban penembakan di Jalan Cidodol, Kebayoran Lama, Selasa (23/10/2012) malam, dibawa ke RS Fatmawati, Cilandak, Jakarta Selatan. Korban bernama Liong Lenny Erwati ditembak saat berada di dalam mobil yang dikemudikan suaminya.

Setelah penembakan itu, suami korban langsung membawa korban ke RS Medika Permata Hijau. Namun naas, nyawa korban tak tertolong. Korban kemudian dibawa ke RS Fatmawati.

"Baru sampai beberapa menit lalu. Karena korbannya tewas, maka dibawa ke sini untuk visum," kata Aipda Anas Wahyudi, aparat kepolisian dari Polsek Metro Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, saat dijumpai di Rumah Duka RS Fatmawati, Selasa malam.

Anas mengatakan, jenazah tiba di RS Fatmawati sekitar pukul 22.45 WIB. Korban ditembak di Jalan Cidodol Raya ketika ia dan suaminya, Sin Harjo Budiarta (44), dalam perjalanan pulang dari tempat usaha mereka. "Korban pedagang. Waktu dalam perjalanan pulang, korban tertembak di punggung sebelah kiri," kata Anas.

Belum diketahui secara pasti motif penyerangan dengan menggunakan senjata api terhadap korban. Menurut keterangan suami korban kepada petugas kepolisian, dua sepeda motor yang ditumpangi empat orang pelaku tiba-tiba merapat ke mobil boks Mitsubishi berwarna hitam dengan nomor polisi B 9091 VJ yang ditumpangi korban. "Kondisi jalannya sedang sunyi. Waktu melintas di dekat tempat barang rongsokan terjadi penembakan," kata Anas.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com