Kompas.com - 24/10/2012, 07:59 WIB
|
EditorHertanto Soebijoto

JAKARTA, KOMPAS.com - Kegemarannya blusukan ke tempat masalah, ternyata masih akan dilakukan oleh Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo. Hari ini, Rabu, (24/10/2012), Jokowi pun rencananya akan blusukan kembali. Menurut rencana, Jokowi akan blusukan pukul 07.00 WIB pagi.

"Pokoknya standby saja di Balai kota. Saya juga belum tahu mau blusukan lagi atau tidak. Jadwalnya Bapak itu ada di kantongnya Bapak, bukan kantong saya," kata Kepala Bidang Informasi Publik Dinas Komunikasi, Informatika, dan Kehumasan Provinsi DKI Jakarta, Eko Hariadi, kepada Kompascom, Rabu, (24/10/2012).

Berdasar pantauan Kompascom, di Balai Kota DKI, pukul 06.00 WIB, para pegawai negeri sipil masih belum banyak yang datang. Namun, tiga puluh menit kemudian, satu demi satu, PNS pun berdatangan. Hingga pukul 07.00 WIB, Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo belum tiba di Balai Kota DKI pun demikian dengan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun Kompascom, Jokowi juga akan menjadi narasumber talkshow BKPM TVRI pukul 13.00 WIB di balai sidang UI Depok. Pukul 17.30 WIB, Jokowi akan menyerahkan hadiah pemenang lomba "Surat untuk Jokowi" di Hotel Novotel Candra Naya. Pukul 19.00 WIB, Jokowi akan menghadiri malam penganugerahan MNCTV di XXI Ballroom Djakarta Theatre.

Berita terkait dapat diikuti di topik :

100 HARI JOKOWI-BASUKI

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


    Video Pilihan

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.