Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hari Ini, Rencananya Jokowi Akan "Blusukan" Lagi

Kompas.com - 24/10/2012, 07:59 WIB
Kurnia Sari Aziza

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Kegemarannya blusukan ke tempat masalah, ternyata masih akan dilakukan oleh Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo. Hari ini, Rabu, (24/10/2012), Jokowi pun rencananya akan blusukan kembali. Menurut rencana, Jokowi akan blusukan pukul 07.00 WIB pagi.

"Pokoknya standby saja di Balai kota. Saya juga belum tahu mau blusukan lagi atau tidak. Jadwalnya Bapak itu ada di kantongnya Bapak, bukan kantong saya," kata Kepala Bidang Informasi Publik Dinas Komunikasi, Informatika, dan Kehumasan Provinsi DKI Jakarta, Eko Hariadi, kepada Kompascom, Rabu, (24/10/2012).

Berdasar pantauan Kompascom, di Balai Kota DKI, pukul 06.00 WIB, para pegawai negeri sipil masih belum banyak yang datang. Namun, tiga puluh menit kemudian, satu demi satu, PNS pun berdatangan. Hingga pukul 07.00 WIB, Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo belum tiba di Balai Kota DKI pun demikian dengan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun Kompascom, Jokowi juga akan menjadi narasumber talkshow BKPM TVRI pukul 13.00 WIB di balai sidang UI Depok. Pukul 17.30 WIB, Jokowi akan menyerahkan hadiah pemenang lomba "Surat untuk Jokowi" di Hotel Novotel Candra Naya. Pukul 19.00 WIB, Jokowi akan menghadiri malam penganugerahan MNCTV di XXI Ballroom Djakarta Theatre.

Berita terkait dapat diikuti di topik :

100 HARI JOKOWI-BASUKI

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com