Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kamis, Jokowi Bertemu Lurah dan Camat Se-Jakarta

Kompas.com - 24/10/2012, 23:46 WIB
Kurnia Sari Aziza

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Setelah melakukan inspeksi mendadak ke dua kantor kelurahan dan satu kantor kecamatan di Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo berencana mengumpulkan lurah dan camat di DKI Jakarta dalam sebuah forum bersama. Jokowi akan mengimbau agar birokrasi selalu siap melayani masyarakat.

"Besok (Kamis, 25/10/2012) saya ketemu dengan mereka. Kalau enggak pagi, ya siang, di Balaikota," kata Jokowi di Hotel Novotel, Jakarta, Rabu (24/10/2012).

Pertemuan itu akan membahas tentang pelayanan di kantor kelurahan dan kecamatan. Pada Selasa (23/10/2012) kemarin, Jokowi bertandang ke kantor Kelurahan Senen dan Cempaka Putih Timur serta kantor Kecamatan Cempaka Putih. Di sana ia tidak bertemu dengan lurah ataupun camat yang bertugas. Jokowi juga melihat ruang kerja ataupun layanan untuk warga masih belum dibuka.

"Kesimpulan kita ke sana itu dibuka saja belum. Kuncinya enggak ada, di tempat lain juga sama, loketnya belum dibuka. Kalau kayak begitu semua bagaimana melayani masyarakat yang baik," kata Jokowi.

Lurah dan camat yang bersangkutan menyatakan, waktu itu mereka tidak berada di kantor karena ada keperluan kegiatan PKK di Kantor Wali Kota Jakarta Pusat ataupun sedang memonitor wilayah.

Berita lain terkait kegiatan Jokowi dan wakilnya dapat dilihat pada topik 100 Hari Jokowi-Basuki

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com