Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hari Ini Kegiatan Jokowi Lebih Banyak di Balaikota

Kompas.com - 25/10/2012, 09:49 WIB
Kurnia Sari Aziza

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Setelah Rabu (24/10/2012) kemarin meninjau tujuh lokasi bermasalah, pada Kamis ini Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo akan lebih banyak menghabiskan waktu di Balaikota DKI Jakarta.

Jokowi tiba di Balaikota pukul 07.30 menggunakan setelan batik coklat dan celana bahan berwarna hitam. Agenda pertama yang akan dijalaninya adalah memimpin rapat pimpinan (rapim) bersama Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. Rapim dimulai pukul 08.00 WIB.

"Hari ini di dalam saja, tapi ya keluar," kata Jokowi di Balaikota DKI Jakarta, Kamis.

Rapim tersebut juga mencakup paparan mengenai program pembangunan tahun 2013. Ada tiga dinas yang direncanakan memberikan paparan, yakni Dinas Pekerjaan Umum DKI Jakarta (Dinas PU DKI Jakarta), Dinas Pertamanan dan Pemakaman, serta Dinas Perhubungan DKI Jakarta.

Jokowi mengatakan, tiga dinas itu akan memberikan presentasi mengenai proyek tahun 2013. "Jadi nanti semuanya ada Dinas PU, Dinas Pertamanan, Dinas Perhubungan," kata Jokowi.

Jokowi pun berencana mengundang semua dinas di Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. "Satu-satulah nanti presentasinya. Akan ada tiga atau dua dinas setiap harinya. Semuanya nanti presentasi satu-satu karena sudah saya beri panduan ke arah mana visinya," ujarnya.

Berdasarkan info yang berhasil dihimpun, kegiatan Jokowi di luar Balaikota hanya satu, yaitu menghadiri sekaligus menjadi national lecture dengan judul "Kepemimpinan yang Memuliakan Pelayanan Publik" di Aula Balai Wartawan Puspen Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur. Acara yang digelar Puspen-PPWI akan dimulai pada pukul 10.00 WIB.

Berita terkait dapat diikuti di topik :

100 HARI JOKOWI-BASUKI

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com