Yuni Shara: Jokowi Harus Siap Makin Kurus

Kompas.com - 29/10/2012, 08:41 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com — Vokalis Yuni Shara memuji Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo atau Jokowi karena beberapa kali mendatangi para warga Jakarta untuk mendengar masukan dari mereka, termasuk keluhan mereka, atau melihat kinerja bawahannya lewat inspeksi mendadak.

"Hebat, lho, Bapak Jokowi bisa datang ke sini, banyak hal yang dilakukan, lebih estafet mau ngerjain ini itu," ucap Yuni, yang memberi salut untuk Jokowi yang mau mampir ke panggung acara musik televisi Inbox di kawasan Monas, Jakarta Pusat, Minggu (28/10/2012) pagi.

Menurut pedendang "50 Tahun Lagi" ini, Jokowi lebih bersifat spontan. Hal itu menumbuhkan harapan besar kepada Jokowi. "Mudah-mudahan saja bisa. Jakarta itu complicated ya. Walau belum kenal, pasti akan belajar untuk kota ini," ucap Yuni lagi.

Yuni juga mengatakan bahwa Jokowi harus bisa dan mau menerima kritik. Banyak hal yang belum tuntas di Jakarta dan, menurut Yuni, itu akan menguras banyak energi Jokowi. "Harus siap dengan hujatan, kritik, kurang tidur, badan makin kurus, itu yang terjadi, sudah kenyataannya kalau PR (pekerjaan rumah) Jakarta terlalu banyak," ujarnya.

Berita terkait dapat diikuti di topik :

100 HARI JOKOWI-BASUKI

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


    Video Pilihan

    Rekomendasi untuk anda
    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.