Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Putut Eko Bayuseno di Polda Metro Jaya Sore Ini

Kompas.com - 30/10/2012, 13:05 WIB
Ratih Prahesti Sudarsono

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Calon pengganti Irjen Untung S Radjab sebagai Kepala Polda Metro Jaya, yakni Irjen Putut Eko Bayuseno, ditunggu kedatangannya di Polda Metro Jaya di Jalan Jenderal Sudirman Nomor 55, Jakarta Selatan, Selasa (30/10/2012) siang ini. Adapun serah terima jabatan Kepala Polda Metro Jaya pada Rabu besok di Mabes Polri.

"Calon Kapolda Metro Pak Putut Eko, hari ini pukul 15.00, memang dijadwalkan untuk menerima paparan tentang situasi dan kondisi Polda Metro Jaya," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto, Selasa siang.

Menurut Riwanto, setiap satuan yang ada di Polda akan memberikan laporan dan paparan tentang segala aktivitas yang sudah, sedang, dan akan dilakukan satuannya masing-masing. Berapa lama pertemuan dengan agenda utama laporan dan pemaparan itu, tidak bisa dipastikan, bergantung situasi dalam pertemuan tersebut.

Acara utama berupa serah terima jabatan Kepala Polda Metro Jaya, lanjut Rikwanto, akan berlangsung di Ruang Rupatama di Mabes Polri, Rabu pagi besok, mulai pukul 07.00-09.00.

"Acara peneriman Kapolda barunya, seusai serah terima jabatan itu, akan berlangsung di Polda Metro Jaya, mulai pukul 12.00, di gerbang utama Polda Metro di Jalan Sudirman. Lalu, beberapa acara akan diikuti Kapolda seperti serah terima kepengurusan organisasi Bhayangkari," katanya.

Pada malam harinya, tambah Rikwanto, akan berlangsung acara pisah sambut kapolda lama, Irjen Untung S Radjab, di Puri Agung Hotel Sahid Jaya. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com