Kompas.com - 30/10/2012, 13:05 WIB
|
EditorRobert Adhi Ksp

JAKARTA, KOMPAS.com — Calon pengganti Irjen Untung S Radjab sebagai Kepala Polda Metro Jaya, yakni Irjen Putut Eko Bayuseno, ditunggu kedatangannya di Polda Metro Jaya di Jalan Jenderal Sudirman Nomor 55, Jakarta Selatan, Selasa (30/10/2012) siang ini. Adapun serah terima jabatan Kepala Polda Metro Jaya pada Rabu besok di Mabes Polri.

"Calon Kapolda Metro Pak Putut Eko, hari ini pukul 15.00, memang dijadwalkan untuk menerima paparan tentang situasi dan kondisi Polda Metro Jaya," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto, Selasa siang.

Menurut Riwanto, setiap satuan yang ada di Polda akan memberikan laporan dan paparan tentang segala aktivitas yang sudah, sedang, dan akan dilakukan satuannya masing-masing. Berapa lama pertemuan dengan agenda utama laporan dan pemaparan itu, tidak bisa dipastikan, bergantung situasi dalam pertemuan tersebut.

Acara utama berupa serah terima jabatan Kepala Polda Metro Jaya, lanjut Rikwanto, akan berlangsung di Ruang Rupatama di Mabes Polri, Rabu pagi besok, mulai pukul 07.00-09.00.

"Acara peneriman Kapolda barunya, seusai serah terima jabatan itu, akan berlangsung di Polda Metro Jaya, mulai pukul 12.00, di gerbang utama Polda Metro di Jalan Sudirman. Lalu, beberapa acara akan diikuti Kapolda seperti serah terima kepengurusan organisasi Bhayangkari," katanya.

Pada malam harinya, tambah Rikwanto, akan berlangsung acara pisah sambut kapolda lama, Irjen Untung S Radjab, di Puri Agung Hotel Sahid Jaya. 



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X