Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kevin/Maretha Menang Mudah di Babak Pertama

Kompas.com - 30/10/2012, 18:00 WIB

CHIBA, Kompas.com - Pasangan ganda campuran Kevin Sanjaya Sukamulyo/Maretha Dea Giovani berhasil melewati rintangan pertama di kejuaraan World Junior Championships 2012, Selasa (30/10/2012). Kevin/Maretha menang mudah atas pasangan Sri Lanka, Vibhvinmadusha Kukulage/Dayarathne Yasmitha Sankapale, dengan dua game 21-10, 21-13.
 
"Lawan hari ini belum terlalu berat, jadi belum bisa mengukur penampilan kami. Pertandingan hari ini kami gunakan sebagai pemanasan. Semoga babak kedua bisa tampil lebih baik lagi," ujar Kevin, yang dikutip dari situs resmi PB PBSI.
 
Kevin/Maretha harus kembali latihan usai bertanding, karena pada pertandingan ini keduanya belum bermain dengan kekuatan penuh. Pasangan ini masih terus berlatih untuk mengasah kemampuan agar lebih kompak di lapangan.
 
Pada sektor tunggal putri, dua pemain Indonesia lolos ke babak kedua. Rina Andriani dan Setyana Mapasa berhasil menyingkirkan lawan-lawannya di babak pertama. Rina mengalahkan wakil Australia, Jacqueline Guan, 21-13, 21-12, sementara Setyana menundukkan Maria Mitsova dari Bulgaria, lewat permainan tiga game 19-21, 21-8, 21-11.
 
Sayangnya Ruselli Hartawan terhenti di babak pertama setelah dikalahkan Thu Huyen Le dari Vietnam, dengan skor 17-21, 22-24.
 
Pada babak pertama ini, pemain Indonesia hanya sebagian saja yang bertanding. Diantaranya pemain tunggal putra, tunggal putri, dan ganda campuran. Sejumlah pemain mendapatkan bye di babak pertama dan baru akan bertanding Rabu (31/10).

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com