Kompas.com - 31/10/2012, 15:58 WIB
|
EditorRobert Adhi Ksp

JAKARTA, KOMPAS.com — PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ) kembali melakukan penjualan perdana Kartu Commet bagi penumpang yang akan berlangganan tiket KRL. Penjualan dilakukan tanggal 1-5 November.

Manajer Komunikasi Perusahaan PT KCJ Eva Chairunisa, Rabu (31/10/2012), mengatakan, jumlah kartu Commet yang akan dijual pada periode ini sebanyak 5.000 unit.

"Bagi para pengguna jasa yang ingin memiliki kartu Commet dapat datang langsung ke stasiun dengan membawa fotokopi KTP dan mengisi formulir yang telah disediakan," katanya.

Harga berlangganan bervariasi antara Rp 337.000 dan Rp 377.000 per bulan. Untuk siswa sekolah, kartu langganan sekolah dijual seharga Rp 208.000 per bulan. Pembeli kartu perdana juga harus membayar harga kartu Rp 20.000.

Kartu berlangganan ini bisa dibeli di 34 stasiun, yakni Bogor, Cilebut, Bojonggede, Citayam, Depok, Depok Baru, Pondokcina, Universitas Indonesia, Lenteng Agung, Tanjung Barat, Duren Kalibata, Cawang, Tebet, Jakarta Kota, Juanda, Gondangdia, Cikini, Manggarai, Kampung Bandan, Pasar Senen, Klender Baru, Cakung, Kranji, Bekasi, Duri, Tanah Abang, Karet, Sudirman, Palmerah, Pondok Ranji, Jurangmangu, Sudimara, Serpong, dan Rawabuntu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.