Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

5.000 Kartu Perdana Berlangganan KRL Dipasarkan

Kompas.com - 31/10/2012, 15:58 WIB
Agnes Rita Sulistyawaty

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ) kembali melakukan penjualan perdana Kartu Commet bagi penumpang yang akan berlangganan tiket KRL. Penjualan dilakukan tanggal 1-5 November.

Manajer Komunikasi Perusahaan PT KCJ Eva Chairunisa, Rabu (31/10/2012), mengatakan, jumlah kartu Commet yang akan dijual pada periode ini sebanyak 5.000 unit.

"Bagi para pengguna jasa yang ingin memiliki kartu Commet dapat datang langsung ke stasiun dengan membawa fotokopi KTP dan mengisi formulir yang telah disediakan," katanya.

Harga berlangganan bervariasi antara Rp 337.000 dan Rp 377.000 per bulan. Untuk siswa sekolah, kartu langganan sekolah dijual seharga Rp 208.000 per bulan. Pembeli kartu perdana juga harus membayar harga kartu Rp 20.000.

Kartu berlangganan ini bisa dibeli di 34 stasiun, yakni Bogor, Cilebut, Bojonggede, Citayam, Depok, Depok Baru, Pondokcina, Universitas Indonesia, Lenteng Agung, Tanjung Barat, Duren Kalibata, Cawang, Tebet, Jakarta Kota, Juanda, Gondangdia, Cikini, Manggarai, Kampung Bandan, Pasar Senen, Klender Baru, Cakung, Kranji, Bekasi, Duri, Tanah Abang, Karet, Sudirman, Palmerah, Pondok Ranji, Jurangmangu, Sudimara, Serpong, dan Rawabuntu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com