Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Setelah Makan Bakso, Rima Gantung Diri

Kompas.com - 02/11/2012, 18:21 WIB
Alfiyyatur Rohmah

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Seorang wanita ditemukan gantung diri di kontrakannya gang Budi Bakti, RT 20 RW 12 nomor 108 D, Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat. Belum diketahui motif gantung diri wanita bernama Rima (28) tersebut.

"Tadi sekitar jam 3 sore ditemuin sama suaminya. Pintu dikunci dari dalam, jadi didobrak dulu," kata Neneng, pemilik kontrakan di Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat, Jumat (2/11/2012).

Neneng mengungkapkan, sekitar pukul 12.00 WIB korban masih makan bakso di sekitar rumahnya. Setelah itu dia masuk ke dalam kontrakannya dan mengunci pintu dari dalam. Sejak itulah, Rima tidak terlihat lagi.

Neneng melanjutkan, warga mengetahui keadaan Rima setelah suaminya, Bayu (32) datang usai memulung. Saat hendak masuk ke rumahnya, ternyata terkunci dan ada suara tangis Alif (2) anak korban di dalam kontrakan tersebut.

Neneng mengungkapkan, setelah mendengar suara tangis anaknya, ia segera mencongkel rumah dan mendapatkan Rima tengah menggantung di kontrakannya menggunakan kain sabuk gendong. Melihat Rima menggantung, Bayu segera mendatangi ketua RT untuk melaporkan kejadian tersebut.

Rima yang menjadi istri kedua Bayu baru diturunkan dari kain yang menggantungnya setelah Bayu datang bersama ketua RT. Dan pihak RT menghubungi kepolian untuk tindakan lebih lanjut.

Sedangkan Imi, ibu korban, mengatakan Rima tidak pernah menceritakan hal-hal yanga aneh atau pertengkaran dengan suaminya. Bahkan Rima belum pernah pulang sejak tiga bulan terakhir.

Sampai saat ini polisi belum memberikan informasi mengenai motif gantung diri yang dilakukan korban. Penyelidikan akan terus dikembangkan di Polsek Cengkareng, Jakarta Barat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com