Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Salah Satu Perampok Pegadaian Cipete Wanita

Kompas.com - 05/11/2012, 14:49 WIB
Imanuel More

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Kantor Pegadaian di Cipete Raya, Jakarta Selatan, disambangi komplotan perampok yang salah satunya adalah wanita. Padahal, penanganan tiga kasus perampokan kantor pegadaian di Jakarta Selatan sebelumnya belum jelas.

Azizah (27), salah satu saksi mata yang tinggal tepat di belakang Kantor Pegadaian Cipete, mengatakan, kejadian terjadi pada Senin siang ini. Komplotan pelaku berjumlah empat orang, tiga pria dan seorang wanita. Tiga pria tersebut mengenakan helm, sedangkan perempuannya menutup wajah dengan kerudung.

"Pakai motor. Tadi, ceweknya masuk duluan, kemudian tiga cowok nyusul," kata Azizah, warga RT 006 RW 03 Cipete, Jakarta, Senin (5/10/2012).

Menurut Azizah, salah seorang pelaku sempat mengacung-acungkan pistol dari jalanan. Petugas satuan pengamanan Kantor Pegadaian Cipete yang bernama Suhandra diketahui terluka.

"Tadi abang saya melawan, tetapi pelipisnya berdarah. Mungkin dipukul pakai pistol," urai Azizah, yang adalah adik Suhandra.

Sementara menurut Reny, pemilik warung rokok di samping Kantor Pegadaian Cipete, para pelaku melarikan diri ke arah Jalan Ampera. Salah seorang pelaku melarikan diri sambil mengacung-acungkan pistol.

"Sempat terdengar dua kali dor. Lalu, hampir jatuh di depan Alfamart. Mungkin terekam CCTV Alfa," ucap Reni.

Saat ini kantor tersebut telah dikelilingi garis polisi. Namun, belum diketahui apa saja yang diambil komplotan tersebut. Belum ada keterangan dari pihak kepolisian hingga saat ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com