Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pria Telanjang Tewas di Parkiran 'Showroom' Mazda

Kompas.com - 08/11/2012, 18:34 WIB
Imanuel More

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Seorang pria yang dikenal dengan panggilan Naga (35) ditemukan dalam keadaan tak bernyawa di parkiran Showroom Mazda, Cilandak, Jakarta Selatan. Jenazah itu ditemukan di kolong salah satu mobil baru dalam keadaan telanjang.

"Tadi lihatnya sekitar pukul 15.00," kata Jamil (32), montir yang kali pertama menemukan mayat Naga, saat ditemui di lokasi kejadian, Kamis (8/11/2012) sore.

Jamil menjelaskan, sebelum kejadian, ia diminta bosnya untuk memasang lampu pada sejumlah mobil Mazda Double Cabin 45 Turbo yang terparkir di lokasi. Saat hendak memasang lampu di salah satu mobil, ia melihat sesosok tubuh telanjang sedang tiduran di kolong mobil.

"Saya coba bangunin. Tapi karena enggak bangun-bangun, saya laporin ke satpam," tutur Jamil.

Petugas satpam bernama Nopi kemudian mendatangi lokasi dan menyadari korban sudah tak bernyawa. Ia pun segera melaporkan peristiwa itu ke petugas kepolisian di pospol perempatan Fatmawati, yang berlokasi tak jauh dari tempat penemuan mayat. Laporan tersebut kemudian dilanjutkan ke Polsektro Cilandak.

"Dia sehari-hari timer taksi. Mangkalnya di halte depan," kata Nopi.

Korban juga diketahui sering menumpang tidur di halaman parkiran showroom tersebut. Dia kali terakhir terlihat sekitar pukul 10.00 malam, Rabu (7/11/2012), saat hendak tidur.

"Tidak ada tanda-tanda kekerasan. Diduga meninggal karena sakit," kata salah seorang petugas kepolisian yang ditemui di lokasi.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com