Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kekasih Menikah, Ahmad Gantung Diri

Kompas.com - 12/11/2012, 19:57 WIB
Ambrosius Harto Manumoyoso

Penulis

BEKASI, KOMPAS.com - Buruh pabrik onderdil, Ahmad Nur Taufik (25) ditemukan tewas gantung diri di rumah di Kampung Kandang, Sukakarya, Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi, Senin (12/11/2012)  pagi.

Ahmad gantung diri diduga tertekan dan patah hati karena ditinggal kekasih yang menikah dengan orang lain.

Jenazah Ahmad ditemukan oleh rekan kerja. Korban dijemput karena hendak diajak bersama-sama pergi ke tempat kerja. Rekannya memanggil-manggil tetapi Ahmad tidak membalas. Karena itu, rekannya mengintip dari jendela dan lubang kunci. Kemudian, Jafar, sang rekan, amat kaget karena melihat ada kaki dalam kondisi melayang di dalam kamar Ahmad.

Curiga bahwa Ahmad bunuh diri, Jafar memberitahu tetangga dan Ketua RT. Bersama warga, pintu rumah Ahmad didobrak. Benarlah dugaan Jafar bahwa Ahmad tewas tergantung dengan tali tambang pada kusen kamar dan telah meninggal dunia.

Ahmad gantung diri masih memakai pakaian dalam dan celana pendek. Jenazah Ahmad kemudian diturunkan, warga menghubungi polisi sedangkan Jafar menghubungi rekan-rekannya.

Rekan-rekan korban dan petugas pun datang. Seusai petugas melaksanakan olah tempat kejadian perkara,  jenazah Ahmad dibawa ke RSUD Kabupaten Bekasi. Kepada petugas, Jafar dan sejumlah rekannya mengatakan, Ahmad terlihat murung dan sedih beberapa hari terakhir.

Setelah dibujuk dan ditanyai, Ahmad mencurahkan isi hari bahwa ditinggal kekasih. Perempuan yang dicintai oleh Ahmad pergi bersama lelaki lain dan akan menikah.

Kondisi itu, lanjut Jafar, membuat Ahmad menjadi amat terpukul, sedih, dan tertekan. Namun, tidak disangka, Ahmad kemudian memilih mengakhiri hidup dengan bunuh diri. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com