Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pencuri Beraksi di Halaman Polda Metro

Kompas.com - 20/11/2012, 14:42 WIB
Ratih Prahesti Sudarsono

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Pencurian terjadi di halaman parkir Polda Metro Jaya pada Senin (19/11/2012). Kaca mobil Honda City yang dikendarai Budhi Hany Mulia dan Agus Ismail dirusak sebelum barang berharga di dalamnya diambil pencuri.

"Silakan laporkan saja agar petugas kami dapat melakukan penyelidikan. Jika memiliki karcis tanda masuk dan parkir, juga bisa menghubungi VIP Parking, pengelola parkir. Korban bisa mengkalim kerugiannya," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto, menanggapi kasus tersebut, Selasa (20/11/2012).

Budhi dan Agus sudah melaporkan kejahatan yang menimpanya. Dalam laporannya ke SPKT Polda Metro Jaya pada Senin petang, korban menjelaskan, mobil mereka masuk di halaman parkir pada pukul 13.48 WIB. Mereka kembali lagi ke mobil pukul 17.45 WIB dan mendapati kaca jendela pintu belakang kiri sudah pecah.

Mereka kehilangan tas hitam milik Budhi yang berisi laptop, 3 flashdisk, 1 modem, dan 1 polis asuransi jiwa. Sedangkan tas hitam milik Agus berisi laptop bersama perlengkapannya, yakni kabel data dan modem.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com