Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hindari Lima Titik Unjuk Rasa

Kompas.com - 22/11/2012, 07:45 WIB
Ratih Prahesti Sudarsono

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Kamis (22/11/2012) ini, unjuk rasa besar-besaran diperkirakan akan kembali digelar di Jakarta. Untuk itu, Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya mengimbau masyarakat yang tidak berkepentingan dengan kegiatan tersebut untuk menghindari lima titik konsentrasi pengunjuk rasa.

"Rencananya ada beberapa kelompok yang akan berunjuk rasa hari ini mulai pukul 09.00 WIB. Mereka yang akan menyampaikan pendapat itu adalah elemen buruh se-Jababeka, KAMI, HMI, dan Kontras," kata Wakil Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Wahyono.

Sasaran atau titik kumpul mereka adalah di Bundaran Hotel Indonesia, Istana Negara, DPR/MPR, Kedutaan Besar Malaysia, dan Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi.

Terkait hal itu itu, Wahyono mengimbau pengguna jalan di wilayah Jakarta untuk mengindari Bundaran Hotel Indonesia (Jalan MH Thamrin-Jalan Jenderal Sudirman), Istana Negara (Jalan Medan Merdeka Utara), DPR/MPR (Jalan Gatot Subroto arah barat/Slipi), Kedutaan Besar Malaysia (Jalan HR Rasuna Said), Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Jalan Gatot Subroto arah timur/Cawang).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com