Kompas.com - 22/11/2012, 13:41 WIB
|
EditorRobert Adhi Ksp

JAKARTA, KOMPAS.com - Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto mengatakan, saat ini diperkirakan sekitar 10.000 buruh sudah ada di kawasan depan Istana Negara dan Monas. Situasi unjuk rasa kondusif.

"Mereka sedang melakukan aktivitasnya menyampaikan aspirasi. Ada yang berorasi. Situasi secara umum masih kondusif," katanya, Kamis (22/11/2012) sekitar pukul 13.30.

Menurut Rikwanto, dalam melayani dan mengatisipasi kegiatan unjuk rasa ini, Polda Metro Jaya menyiapkan sekitar 19.000 personel keamanan gabungan. Personel sebanyak itu disebar penempatannya di seluruh wilayah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


    Video Pilihan

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.