Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Novi Si Pengemudi Seksi Gagal Bertemu Aiptu Sugiyanto

Kompas.com - 22/11/2012, 17:34 WIB
Alfiyyatur Rohmah

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Niat Novi Amelia meminta maaf kepada korbannya terpaksa diurungkan. Saat mendatangi Mapolsektro Taman Sari, dia tidak menemui Aiptu Sugiyanto, petugas polisi yang ditabraknya, karena sedang bertugas.

"Tadi Novi tidak bisa bertemu Aiptu Sugiyanto karena pak Sugiyantonya sedang tigas di lapangan," kata Chris Sam Siwu, kuasa hukum Novi Amelia kepada Kompas.com, Kamis (22/11/2012).

Chris menjelaskan, sebelumnya Novi juga sudah meminta maaf kepada para korbannya melalui pengacaranya. Tetapi karena beban moral, ia ingin meminta maaf langsung kepada mereka didampingi orangtuanya.

Menurut Chris, Novi ingin menemui Aiptu Sugiyanto karena dia merupakan orang yang paling serius mendapatkan luka akibat ditabrak olehnya. Celana yang ia gunakan sampai sobek karena terseret mobil yang Novi kendarai.

"Awalnya kita mau datangin rumahnya. Tapi kata pihak keluarganya, Pak Sugiyanto sudah bertugas," kata Chris.

Setelah mengetahui Sugiyanto sedang bertugas, Novi segera mendatangi Mapolsek Taman Sari. Namun Sugiyanto sedang tugas lapangan.

"Dia kan polisi lantas, jadi tugasnya di lapangan. Kita enggak mau ganggu kerja dia juga. Makanya kita enggak samperin. Nanti jadi seperti infotainment," ungkapnya.

Chris menambahkan, jika memiliki kesamaan waktu luang, ia akan menjadwalkan untuk bertemu para korbannya. Tetapi jika tidak mendapatkan waktu senggang yang sama, Novi tidak akan memaksakan untuk bisa bertemu.

"Yang pasti, itikad baik Novi sudah tersampaikan kalau dirinya ingin bertemu para korbannya," kata Chris.

Novi si pengendara Jazz merah sempat menabrak tujuh orang pengguna jalan di Taman Sari. Peristiwa tersebut terjadi pada Kamis (11/10/2012) sekitar pukul 17.00 WIB.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com