Kompas.com - 02/12/2012, 20:03 WIB
Penulis Khaerudin
|
EditorRusdi Amral

JAKARTA, KOMPAS.com - Sejumlah seniman malam ini akan melukis mural di beberapa titik kota Jakarta. Para seniman tersebut akan melukis pesan-pesan antikorupsi di dinding-dinding kota Jakarta, dan menjadi pesan bagi siapa pun yang melintasinya.Kegiatan ini merupakan rangkaian perayaan hari Antikorupsi Internasional.

Aktivis Indonesia Corruption Watch, Illian Dita Artasari di Jakarta, Minggu (2/12/2012) mengatakan, para seniman ini akan melukis di sejumlah terowongan (under pass), jalan layang (fly over) dan dinding-dinding kota yang biasa dilewati masyarakat.

Bagi masyarakat Jakarta yang tertarik ingin melihat proses para seniman tersebut melukis mural (dinding jalanan) malam ini, silakan mendatangi tempat-tempat ini ; terowongan dan tiang tol di Dukuh Atas Jakarta Pusat, jalan layang Simprug, Cilandak Town Square di Jakarta Selatan dan terowongan Manggarai, Cawang di Jakarta Timur dan Jalan Angkasa Kemayoran di Jakarta Utara.

Selain itu, sasaran lukisan mural para seniman untuk tembok atau dinding kota, antara lain, di perempatan Jalan Pemuda dengan By Pass Jakarta Timur, Plaza Semanggi di Jakarta Selatan, Pancoran arah Mampang juga di Jakarta Selatan dan Palmerah di Jakarta Barat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.