Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Demo Buruh Lagi, Hindari Sejumlah Jalan Ini

Kompas.com - 05/12/2012, 05:13 WIB
Lariza Oky Adisty

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Elemen buruh yang tergabung di FSPMI, SBSI, dan SPSI serta organisasi masyarakat Laskar Merah Putih akan mengadakan aksi unjuk rasa di Bundaran Hotel Indonesia, Istana Negara, Mabes Polri, serta Kedutaan Besar Malaysia, Korea, Italia, dan Jepang, Rabu (5/12/2012) sekitar pukul 09.30 WIB.

Wakil Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Wahyono mengimbau masyarakat untuk menghindari sejumlah jalan tertentu. "Hindari Jalan MH Thamrin, Jalan Jenderal Sudirman, Jalan Medan Merdeka Utara, Jalan Gatot Subroto setelah Semanggi arah barat, Jalan Gatot Subroto setelah Tol Kuningan arah timur, Jalan Trunojoyo, serta Jalan HR Rasuna Said," kata Wahyono dalam pesannya, Selasa (4/12/2012).

Untuk mengurangi kepadatan arus lalu lintas pada ruas jalan tersebut, Wahyono mengimbau pengguna jalan untuk memanfaaatkan rute-rute terdekat menuju atau dari ruas jalan tersebut. Warga juga diminta mengikuti petunjuk dan arahan petugas lalu lintas di jalan yang melakukan penjagaan dan pengaturan arus lalu lintas.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com