Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jokowi-Basuki Maraton Bertemu BUMD DKI

Kompas.com - 05/12/2012, 10:07 WIB
Kurnia Sari Aziza

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo yang didampingi Wakil Gubernur Basuki Tjahaja Purnama akan kembali mendengarkan pemaparan dari Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI. Pertemuan itu berlangsung pada Rabu (5/11/2012) pagi hingga sore.

Pada pukul 08.00 WIB, Jokowi-Basuki mendengarkan pemaparan PT Bank DKI, PT Jakarta Propertindo, dan PT  Jakarta Tourisindo. Pada pukul 09.30 WIB, Jokowi-Basuki akan mendengarkan pemaparan dari BUMD yang bergerak di bidang perdagangan dan industri, yakni PT  Food Station Tjipinang Jaya dan bidang properti PT  JIEP (Persero).

Jokowi-Basuki juga akan mendengarkan pemaparan dari BUMD yang mengelola megaproyek transportasi massal berbasis rel atau Mass Rapid Transit (MRT), yaitu PT MRT Jakarta.

Berturut-turut, pada pukul 11.00 WIB, mereka akan mendengarkan pemaparan dari PT  Pembangunan Jaya, PT  KBN (Persero), dan PT  Delta Djakarta, Tbk.

Kemudian, pada pukul 15.30 WIB, Jokowi-Basuki mendengarkan pemaparan BUMD yang bergerak di bidang hotel dan pariwisata, yaitu PT  Ratax Armada; bidang perdagangan dan industri, PT  Cemani Toka; dan yang bergerak di bidang properti, BP THR Lokasari.

Sebelumnya, pada Senin (3/12/2012) lalu, Jokowi-Basuki telah bertemu PD Pembangunan Sarana Jaya, PD Dharma Jaya, PT Pembangunan Jaya Ancol,Tbk, PD Pasar Jaya, PD PAM Jaya, dan PD PAL Jaya.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com