Kompas.com - 06/12/2012, 01:15 WIB
|
EditorLaksono Hari W

DEPOK, KOMPAS.com - Seorang pejalan kaki yang ingin menyeberang di Jalan Margonda Raya, tewas setelah tertabrak sepeda motor yang melaju kencang, Rabu (05/12/2012) malam sekitar pukul 21.00. Korban bernama Endang Yuliastuti (34), warga Jalan Cipinang Muara Nomor 41, RT 01 RW 11, Jatinegara, Jakarta Timur, itu tewas akibat luka parah di bagian kepala.

Menurut saksi mata bernama Ega, pengendara sepeda motor yang menabrak korban juga sempat terjatuh dari motornya. Namun, tidak lama setelah jatuh, ia berdiri dan langsung pergi meninggalkan korban yang terbaring kaku di tengah jalan. "Waktu saya angkat, sempat masih ada tanda-tanda kehidupan," kata Ega kepada Kompas.com di lokasi kejadian.

Tidak lama kemudian, korban tabrak lari itu meninggal dunia. Banyaknya pengendara yang ingin melihat langsung situasi di lokasi sehingga sempat menimbulkan kemacetan di Jalan Margonda. Tubuh korban yang dibaringkan di pinggir jalan ditutup dengan kertas koran. Beberapa polisi yang tiba di lokasi langsung mengevakuasi korban ke rumah sakit terdekat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.