Kompas.com - 06/12/2012, 11:43 WIB
Penulis Hamzirwan
|
EditorTjahja Gunawan Diredja

JAKARTA, KOMPAS.com — Harian Kompas kembali meraih apresiasi Transmigration Award untuk yang kedua kali dari Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi.

Penghargaan diberikan atas peranan Harian Kompas dalam memperhatikan penyelenggaraan program transmigrasi dalam pemberitaan yang konstruktif.

Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi Muhaimin Iskandar menyerahkan penghargaan yang diterima Wakil Redaktur Pelaksana Harian Kompas Mohammad Bakir di Jakarta, Kamis  (6/12/2012). Kompas dinilai aktif mengangkat berbagai persoalan dan keberhasilan program transmigrasi.

Muhaimin meminta jajaran Kemenakertrans dan pemerintah daerah agar menjalankan program transmigrasi sebagai solusi penciptaan lapangan kerja dan pusat pertumbuhan ekonomi baru. Dia mengajak seluruh pemangku kepentingan bersatu padu menyukseskan program transmigrasi agar potensi kegagalan penyelenggaraan bisa diatasi sebelum menjadi konsumsi media.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.