Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Korban Tabrak Lari, Warga Bekasi Tewas

Kompas.com - 07/12/2012, 17:23 WIB
Ambrosius Harto Manumoyoso

Penulis

BEKASI, KOMPAS.com - Sopir truk pelindas Novarina Tri Setya (24) di Jalan Jendral Sudirman, dekat Chevest, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Kamis (6/12/2012) pukul 23.00 WIB, belum tertangkap.   Dalam kecelakaan maut itu, Novarina tewas dengan kondisi mengenaskan.

Truk yang datang dari arah Jakarta ke Bekasi melarikan diri dan belum tertangkap.  

Peristiwa bermula ketika korban yang warga Perumahan Taman Aster, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, melintas di Jalan Jendral Sudirman. Saat itu, Novarina mengendarai sepeda motor Honda Blade B 3705 FE0 dari arah Jakarta menuju Bekasi.

"Korban sendirian dan mau menghindari mobil yang parkir di bahu jalan di depannya. Tapi, saat menghindari itulah dia bersenggolan dengan sepeda motor lain, sehingga oleng dan tertabrak serta tewas terlindas truk," tutur saksi mata, Alexander Blegur (28).

Truk penabrak ada di belakangnya. Namun, truk malah kabur. Tidak ada yang sempat mengidentifikasi pelat nomor atau jenis truk penabrak, karena kondisi saat itu cukup gelap akibat penerangan jalan umum tidak menyala dengan maksimal.

Sejumlah warga yang melihat peristiwa itu berusaha menolong korban. Namun, kondisi mengenaskan korban membuat nyawanya tidak tertolong.

Petugas Unit Kecelakaan Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Bekasi Kota yang mendapat laporan bergegas menuju lokasi, mengevakuasi jenazah, dan melaksanakan olah tempat kejadian perkara.  

Kepala Unit Kecelakaan Satlantas Polres Bekasi Kota, Ajun Komisaris Heri Purwanto, Jumat (7/12/2012), mengatakan, truk yang menabrak korban belum diketahui dan masih dalam pencarian petugas.

Jenazah korban sudah diambil keluarga dari RSUD Kota Bekasi, untuk dimakamkan di dekat Perumahan Taman Aster, Wanajaya, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com