Kompas.com - 16/12/2012, 13:59 WIB
|
EditorTri Wahono

JAKARTA, KOMPAS.com — Hari Minggu biasanya dimanfaatkan orang-orang untuk bersantai di rumah atau berkumpul bersama keluarga. Tetapi, hal ini tidak berlaku untuk Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama.

Laki-laki yang akrab disapa Ahok ini justru mengadakan rapat bersama jajaran RSCM, Askes, Dosen FKUI, dan perwakilan dari Dinas Kesehatan, Minggu (16/12/2012) di Balai Kota Jakarta.

Rapat yang diadakan di hari libur ini guna membahas pembangunan pelayanan kesehatan di seluruh puskesmas yang ada di Ibu Kota.

"Ya diundang soal pelayanan kesehatan di puskesmas-puskesmas, ya kita diminta untuk memberikan masukan-masukan," ujar Ari Fiyan, salah satu perwakilan FKUI di Balai Kota Jakarta.

Sementara itu, perwakilan dari Dinas Kesehatan, Sugino belum mengetahui apa yang akan dibahas dalam rapat ini. Sebab, dia baru mengetahui dari Kepala Dinas Kesehatan untuk menghadiri rapat bersama Wagub di Balaikota pagi tadi.

"Saya belum tahu, tadi pagi tiba-tiba di-SMS sama kepala dinas untuk rapat di sini," kata Sugino.

Seperti diketahui, rapat rencananya dimulai pukul 13.00 WIB. Dan saat ini sudah hadir 21 orang. 5 orang perwakilan dari RSCM, Askes 5 orang, Dinkes 1 orang, FKUI 10 orang, dan Jamkesda 1 orang.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Di lain tempat, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo dijadwalkan akan menonton konser band rock internasional Guns N' Roses di Ancol, Jakarta Utara. Sebelumnya dia meresmikan jalur sepeda dan Taman di BKT, kemudian mengikuti Rakorda di DPD PDI-P di Tebet, Jakarta Selatan.

Baca tentang


    25th

    Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X