Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ancol Hadirkan 3 Wahana Baru

Kompas.com - 21/12/2012, 17:57 WIB
M Clara Wresti

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com Menyambut liburan akhir tahun, Ancol Taman Impian menghadirkan tiga wahana baru.

Tiga wahana baru itu adalah TreasureLand "Temple of Fire" yang menegangkan dan mengejutkan di Dunia Fantasi. Selain itu, wahana "Crazy Highest Longest Slide" di Atlantis Water Adventure.

Bagi penggemar permainan menantang adrenalin, meluncur dari seluncuran air yang paling tinggi dan paling panjang akan menjadi pengalaman yang tidak terlupakan. Ketinggian seluncuran ini mencapai lebih dari apartemen tujuh lantai. Permainan ini sudah bisa dinikmati mulai 15 Desember lalu.

Ancol Taman Impian juga menyediakan Ancol Epic Cablepark dengan full system 6 tower. Permainan ini adalah rangkaian tower dan kabel yang mengelilingi Danau Ancol  sehingga untuk meluncur di wahana ini, peluncur akan meluncur dengan mengitari Danau Ancol.

Selain itu, ada juga penambahan obstacle lain untuk memberikan tantangan berbeda bagi para pemainnya. Untuk permainan ini, disediakan dua macam tipe harga, yakni With Gears dan Without Gears. Selain itu, juga tersedia harga untuk permainan selama satu jam, dua jam, dan satu hari. Harga bervariasi dari Rp 125.000 hingga Rp 500.000.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com