Kompas.com - 22/12/2012, 16:08 WIB
|
EditorHertanto Soebijoto

JAKARTA, KOMPAS.com - Hujan deras kembali mengguyur Jakarta, Sabtu (22/12/2012). Hujan yang mengguyur Ibu Kota membuat sejumlah titik digenangi air. Tak terkecuali jalan raya di dekat Stasiun Cikini, Jakarta Pusat, yang terendam air sampai sekitar 30 sentimeter.

Sejumlaah kendaraan, baik roda empat maupun roda dua tampak kesulitan menembus genangan air setinggi lutut orang dewasa itu. Buntutnya, terjadi aantrean kendaraan sampai sekitar satu kilometer ke belakangnya. Hujan deras hari ini mulai turun sekitar pukul 13.30. Disertai angin dan petir, kondisi lalu lintas menjadi terganggu karena banyaknya pengemudi motor yang berteduh di bawah fly over.

Sampai berita ini diturunkan, hujan masih turun cukup deras. Satu persatu kendaraan terus mencoba menerobos banjir meski dengan kecepatan yang sangat rendah.

Berita terkait, baca :

BANJIR GENANGI JAKARTA

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


    Video Pilihan

    26th

    Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.