Kompas.com - 24/12/2012, 19:54 WIB
|
EditorHindra

JAKARTA, KOMPAS.com - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo siap menyapa umat Kristiani di beberapa gereja. Gereja pertama yang akan didatangi adalah gereja Katedral di bilangan. Jakarta Pusat, Senin (24/12/2012).

Kegiatan ini merupakan agenda rutin Gubernur DKI di setiap tahunnya. Selain itu, kunjungan ini bertujuan memastikan jalannya keamanan di malam Natal. Dari Balaikot, Jokowi langsung bertolak menuju Gereja Katedral. Dengan menggunakan sebuah bus, Jokowi juga didampingi beberapa pejabat terkait.

Dari pantauan Kompas.com, ikut hadir bersama Jokowi adalah Instansi Kaoops AU 1, Marsda Bagus P, AD Pangkoop Sersan 1 Letda Pom Hendra, Pangdam Jaya Mayjen TNI E Hudawi Lubis, Wali Kota Jakarta Pusat Saefullah, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Putut Eko Bayu Seno SH, Kejati DKI DIdik Darmanti, Kepala Dinas Perhubungan DKI Udar Pristono, dan Kasatpol PP Jakarta Pusat Hotman Sinambela.

Lihat foto virtual reality 360 derajat Arsitektur Gereja katedral by Kompas Properti di sini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang
     
    Pilihan Untukmu


    Video Pilihan

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Verifikasi akun KG Media ID
    Verifikasi akun KG Media ID

    Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

    Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.