Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pengeroyokan Bermotif Dendam, Pria Beranak Tiga Tewas Ditikam

Kompas.com - 26/12/2012, 09:31 WIB
Kontributor Manado, Ronny Adolof Buol

Penulis

MANADO, KOMPAS.com - Dihadang ketika sedang mengantar pulang pacarnya, ternyata membuat Luge, warga Kombos Barat, Kecamatan Singkil, Manado menyimpan dendam.

Tak hanya mendendam, Luge kemudian mengajak teman-temannya untuk menghabisi Rahmat Putena (29) ayah beranak tiga di Kelurahan Ternate Tanjung, Kecamatan Singkil, Selasa (25/12).

Korban tewas ketika dilarikan ke rumah sakit akibat kehabisan darah yang terus mengucur dari luka tikaman di bagian leher dan bacokan di pelipis kanan yang dilakukan dua teman Luge.

Kejadian bermula ketika Luge mengantar pulang pacarnya di Kelurahan Ternate Tanjung. Dia dihadang korban dan ditikam dibagian punggung. Beruntung, waktu itu Luge sempat lari menyelamatkan diri.

Tapi peristiwa itu membuat Luge dendam. Dia kemudian mengajak teman-temanya kembali mencari korban. Rahmat alias Ato pun menjadi sasaran balas dendam.

Tim Buser Polresta Manado bersama unit Reskrim Polsek Singkil yang bergerak cepat setelah mendapat laporan warga berhasil meringkus dua pelaku. AK alias Atres (32) dan HM alias Unke (36) ditangkap di kediamannya ketika sedang bersembunyi.

"Kedua pelaku sempat kami tembak di bagian kaki karena berusaha kabur ketika ditangkap," ujar Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Nanang Nugraha.

Kini para pelaku yang sudah mengakui perbuatannya tersebut, ditahan di Mapolresta Manado untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com