Kompas.com - 26/12/2012, 14:47 WIB
|
EditorRusdi Amral

JAKARTA, KOMPAS.com — Bangunan semipermanen di depan rumah pompa air Kelurahan Petamburan, Jakarta Pusat, dibongkar, Rabu (26/12/2012). Pembongkaran dimaksudkan untuk mengoptimalkan kerja pompa air.

Kelurahan Petamburan merupakan salah satu kelurahan rawan banjir di Jakarta Pusat. Wakil Lurah Petamburan Arif Subhan mengatakan, bangunan yang ada di depan rumah pompa ini menyulitkan petugas yang akan membersihkan saluran atau yang mengoperasikan pompa air ini. "Karena itu, bangunan kami bongkar," ujar Arif saat ditemui di lokasi.

Bangunan yang dibongkar ini semula dijadikan kios-kios pasar. Lokasi pembongkaran ada di tepi kanal banjir barat. Kegiatan ini merupakan kelanjutan dari pembongkaran bangunan di saluran air Petamburan beberapa waktu lalu.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.