Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jasad Frangky Ditemukan di Kalimalang

Kompas.com - 29/12/2012, 13:28 WIB
Fabian Januarius Kuwado

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Sesosok jasad pria ditemukan warga di Kalimalang, tepatnya depan Rumah Sakit Harum, Makasar, Jakarta Timur, Sabtu (29/12/2012) pagi. Dari identitas yang ditemukan, pria malang tersebut diketahui bernama Frangky Paulus Siahaan (25).

Kepala Seksi Humas Polsek Makasar, Inspektur Satu Arif Rahman mengungkapkan, jenazah Frangky ditemukan oleh seorang warga bernama Helmi sekitar pukul 08.30 WIB berada di tepi aliran Kalimalang yang dipenuhi tumbuhan ilalang.

"Warga sekitar langsung memberitahu kami. Setelah petugas datang, kami mengevakuasi korban ke atas Kalimalang dan menemukan identitas di saku korban, yakni KTP-nya," ujar Arif saat dihubungi Kompas.com, Sabtu.

Dari identitas tersebut, korban diketahui bernama Frangky Paulus Siahaan, lahir Medan, 24 Desember 1987 dan beralamat di Kampung Rawagelam, RT 02 RW 06, Kelurahan Jatinegara, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur.

Saat ditemukan, lanjut Arif, korban mengenakan kaos hitam dan celana panjang. Berdasarkan olah tempat kejadian perkara pertama, kepolisian tidak menemukan tanda-tanda penganiayaan berat di sekujur tubuh pria malang tersebut. "Tapi di hidungnya keluar darah. Kami belum berani menyimpulkan apa-apa karena masih dalam penyelidikan, tunggu saja," lanjutnya.

Kini, jenazah Frangky telah dibawa ke kamar jenazah Rumah Sakit Raden Said Sukanto Kramat Jati, Jakarta Timur untuk dilakukan autopsi. Pihak kepolisian juga telah berusaha menghubungi pihak keluarga korban untuk menjemput jenazah Frangky.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com