Kompas.com - 31/12/2012, 10:51 WIB
|
EditorErlangga Djumena

JAKARTA, KOMPAS.com - Senin (31/12/2012) ini merupakan hari terakhir di penghujung tahun 2012. Jalan-jalan di Jakarta yang biasanya dipadati   kendaraan, terlihat lengang.

Lengangnya jalan-jalan utama dan jalan tol di Jakarta sudah terlihat sejak pagi. Di jalan tol Tangerang-Kebun Jeruk dan Kebun Jeruk-Tomang misalnya, kendaraan yang lewat tidak sepadat biasanya. Padahal hampir setiap saat jalur ini dilanda kemacetan oleh kendaraan yang akan berangkat atau meninggalkan kawasan tersebut.

Situasi serupa juga ditemui di kawasan Slipi-Tanah Abang begitu pula sebaliknya terpantau lengang dan ramai lancar. Biasanya, kawasan tersebut selalu padat dengan kendaraan dan aktivitas perkantoran.

Sepinya jalanan juga terasa di Jalan MH Thamrin, Jalan Kebon Sirih, dan Jalan Menteng. Hanya terlihat beberapa sepeda motor dan kendaraan pribadi yang melintas.

 

 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X