Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cynthiara Alona Terpaksa Rayakan Tahun Baru di Penjara

Kompas.com - 31/12/2012, 23:57 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris Cut Cynthiara Alona (27) terpaksa harus merayakan tahun baru kali ini di penjara. Ia tidak bisa merayakan tahun baru seperti biasanya, menghirup udara bebas dan merayakan bersama orang terdekat.

Perempuan berdarah Jawa Aceh itu masih mendekam di dalam bui karena kasus pemalsuan dokumen.

"Sepertinya seperti itu, dia malam tahun baruan di dalam rumah tahanan, sebab tidak ada penangguhan dan kita sudah usahakan tidak dapat," ujar Ranto P Simanjuntak, kuasa hukum Alona, saat di hubungi wartawan via ponsel, Senin (31/12/2012).

Menurut Ranto, beberapa acara yang sudah dijadwalkan pun harus dibatalkan. Alona juga tidak banyak bercerita tentang keinginanya di tahun 2013 kepada kuasa hukumnya itu.

"Semua agenda dia di malam tahun baru di cancel, dia tidak ngomong soal resolusi," jelasnya lagi. Alona ditahan sejak 11 Desember lalu.

Ia masih berada di balik jeruji besi Rumah Tahanan Pondok Bambu. Ia ditahan dengan alasan memalsukan paspor dan dijerat Pasal 126A No. 6 tahun 2006 tentang keimigrasian.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com