Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Car Free Night, Ada 26 Laporan Kehilangan Anggota Keluarga

Kompas.com - 01/01/2013, 02:47 WIB
Alfiyyatur Rohmah

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebanyak 26 orang melaporkan kehilangan sanak saudaranya pada acara Car Free Night di Bundaran Hotel Indonesia. Mayoritas terpisah dari rombongan keluarga karena penuhnya area sekitar Bundaran HI.

"Banyak juga yang kehilangan keluarga. Ada sekitar 26 orang, tapi berhasil ditemukan semua," kata Kombespol Rikwanto, Kabid Humas Polda Metroi Jaya di Bundaran HI pada Selasa (1/1/2013).

Salah satu keluarga yang sempat melaporkan kehilangan anggota keluarga adalah orangtua Martina (6), warga Kedoya, Jakarta Barat. Ia terpisah dengan ayahnya yang bernama Soni, saat pesta tahun baru diselenggarakan.

"Ciri-cirinya menggunakan kaus merah hitam bergambar Angry Birds. Orangtua namanya Soni dan beralamat di Kedoya," kata Kompol Nababan di posko tenda biru depan Bundaran HI.

Petugas yang berada di pos tenda biru tak henti-henti mengumumkan kabar kehilangan anak tersebut. Untungnya setelah dikonfirmasi, anak tersebut sudah ditemukan.

Diberitakan sebelumnya, acara Jakarta Night Festival diselenggarakan di 16 titik panggung sepanjang Bundaran Senayan sampai Monas.

Acara ini DKI Jakarta menggunakan kebijakan Car Free Night dan melarang pengendara bermotor melintas sepanjang jalan Sudirman-Thamrin selama acara Berlangsung dari pukul 20.00-02.00..

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com