Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hari Pertama 2013, Dua Tewas di Tol Jagorawi

Kompas.com - 01/01/2013, 13:02 WIB
Ratih Prahesti Sudarsono

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Dua orang tewas dalam kecelakaan lalu lintas terjadi di Tol Jagorawi arah Bogor,di KM 3500, Selasa (1/1/2013) pukul 05.45. 

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto, Selasa siang, mengungkapkan, Daihatsu Luxio F 1622 CY yang dikemudikan Frans Joner Sirait (37) ditabrak dari belakang oleh BMW B 272 HR yang dikemudikan M Rasid Amirulloh (22).

Hasil pemeriksaan awal terhadap para saksi dan penelitian di lokasi kejadian, kecelakaan terjadi akibat pengemudi adalah pengemudi BMW B 272HR, yang mobilnya melaju dari arah utara ke selatan di lajur 3, mengantuk. Lalu mobilnya menabrak Daihatsu Luxio F 1622 CY dari belakang

Dua korban tewas dalam kecelakaan itu adalah Harun (57) warga Jalan Semangka 1 nomor 99, Cibodas Sari, Tangerang dan M Raihan (14 bulan), warga Kampung Ciaul RT 8/2 Mekarjaya, Sukabumi.

Tiga orang yang luka-luka dan dibawa ke RS Polri adalah Nung (30) dan Moh Rifan. Seorang lagi dibawa ke RS UKI yakni Supriyati (30).

"Mobil yang terlibat kecelakaan dibawa ke kantor Subdit Penegakan Hukum Ditlantas Polda di Pancoran, Jakarta Selatan. Pengemudi BMW masih menjalani pemeriksaan. Yang bersangkutan juga diperiksa urinenya," tutur Rikwanto. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com