Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mobil Memutar di Tol Jagorawi, Dua Luka

Kompas.com - 01/01/2013, 13:06 WIB
Antony Lee

Penulis

BOGOR, KOMPAS.com - Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dua mobil terjadi di kilometer 46+400 Tol Jagorawi di Gadog, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (1/1/2013).

Kecelakaan ini disebabkan salah satu mobil memutar arah di tengah tol akibat diarahkan salah satu calo kendaraan menuju Puncak. Mobil Nissan Sunny B 1570 XT awalnya bergerak dari arah Gerbang Tol Ciawi menuju pertigaan Gadog arah Puncak.

Menurut Ahmad (29) pengemudi Nissan, dia awalnya hendak keluar ke Tol Baranangsiang di Kota Bogor, tetapi salah mengambil jalur ke Puncak. Saat bertanya pada salah seorang calo kendaraan ke Puncak yang berada di koridor tol itu, dia diarahkan membelokkan mobil di persimpangan tanpa pulau jalan.

"Begitu saya memutar, kata dia kosong. Tapi ternyata ada mobil dari arah Gadog ke Jakarta. Setelah kecelakaan calonya kabur," kata Ahmad saat ditemui di lokasi.

Sisi kiri mobil Nissan itu penyok dihantam Honda Jazz B 1347 SOV. Dua penumpang Nissan terluka, sehingga harus dibawa ke RS Ciawi, yakni Tias (26) dan Bayu (26).

Kejadian ini juga sempat membuat arus kendaraan dari Gadog ke arah Jakarta tersendat karena mobil Nissan menutupi separuh badan jalan. Kasus ini ditangani Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Bogor.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com