Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kondisi Korban BMW Maut di RS Polri Membaik

Kompas.com - 02/01/2013, 21:10 WIB
Imanuel More

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Kondisi dua korban BMW maut, Enung (34) dan Rifal (8), yang dirawat di RS Polri Sukanto, Kramat Jati, Jakarta Timur, sudah berangsur membaik. Meskipun dikabarkan masih muntah-muntah, kondisi keduanya sudah stabil.

"Kondisi (Enung dan Rifal) stabil," terang Kombes Galih Sri Mahardjo, Wakil Kepala RS Polri yang ditemui di luar ruang perawatan kedua pasien, Rabu (2/1/2013) sore.

Kedua pasien korban kecelakaan lalu lintas di Tol Jagorawi Km 3+350 itu dirawat di ruang VIP II Cendrawasih lantai IV. Kedua pasien dirawat di kamar berbeda, Enung di kamar Nomor 6 dan anaknya di kamar Nomor 3. Enung dan Rifal tercatat sebagai pasien neurologi.

"Masih pakai infus tapi sudah bisa makan," kata Ira, staf Pusdokkes yang ditemui di depan ruangan. Ruang perawatan kedua korban tabrakan dengan putra Hatta Rajasa, Muhammad Rasyid Amirullah Rajasa (22), itu selalu terkunci. Tidak terlihat keluarga pasien di sekitar ruangan tersebut.

Berita selengkapnya dapat diikuti di:
INSIDEN BMW MAUT DI JAGORAWI

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com