Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anak Hatta Rajasa Dirawat di President Suite RSPP

Kompas.com - 02/01/2013, 22:29 WIB
Robertus Belarminus

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Pihak Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) berencana menggelar konferensi pers terkait kondisi kesehatan Muhammad Rasyid Amrullah (22), putra bungsu Menko Perekonomian Hatta Rajasa, yang tengah menjalani perawatan.

Informasi terakhir terkait kondisi kesehatan Rasyid yang akan disampaikan besok, menurut pihak rumah sakit, tanpa dihadiri oleh keluarga Hatta Rajasa.

"Memang benar (putra) keluarga Pak Hatta Rajasa memang sedang dirawat di sini. Mungkin lebih jelasnya di besok pukul 09.00 pagi, di Graha, lantai 8, kita akan lakukan konferensi pers," kata dr Indra Maulana, Kepala Administrasi Medis RSPP, Rabu (2/1/2013) malam.

Menurut dia, putra Menteri Perekonomian Hatta Rajasa itu tengah menjalani proses perawatan di ruangan President Suite RSPP.

"Kita akan kita sampaikan besok. Kita saat ini lebih fokuskan pada kondisi pasien," ungkap Indra.

Seperti diberitakan sebelumnya, keberadaan Muhammad Rasyid Amrullah, yang terlibat dalam kecelakaan maut dengan dua orang tewas pada Selasa (1/1/2013), sebelumnya tak diketahui publik.

Baru pada Rabu sore, keberadaan putra bungsu Menko Perekonomian Hatta Rajasa itu diketahui, yaitu tengah menjalani perawatan di RSPP, Jakarta Selatan.

Kepastian soal dirawatnya Rasyid Amrullah ini kemudian dibenarkan manajemen RSPP.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com