Kompas.com - 03/01/2013, 13:01 WIB
EditorHertanto Soebijoto

BEKASI, KOMPAS.com - Petugas Kepolisian Sektor Jatiasih, Kota Bekasi, Jawa Barat, berhasil menangkap pelaku penganiayaan balita berusia dua bulan yang mengakibatkan korban tewas akibat gegar otak.

"Pelakunya tidak lain adalah ayah kandungnya sendiri, karena kesal mendengar tangisan korban," ujar Kapolsek Jatiasih Kompol Bambang, di Bekasi, Kamis (3/1/2013).

Menurut dia, korban bernama Zulfikar Choirun Nisam (2 bulan), mengalami tindakan penganiayaan dari sang ayah Maryadi di kontrakannya Jalan Haji Sumir RT 02 RW 05 Kelurahan Jatikramat, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, Selasa (1/1/2013).

Usai menerima laporan kejadian, pada Rabu (2/1/2013), kata dia, polisi langsung bergegas mencari pelaku dan berhasil menangkap Maryadi sekitar pukul 17.00 WIB tidak jauh dari lokasi tempat kejadian perkara (TKP).

"Pelaku kami tangkap tanpa ada perlawanan. Karena saat ditangkap pelaku sedang mengendarai motor di sekitar rumah kontrakannya. Diduga pelaku berniat melarikan diri," ujarnya.

Pelaku saat ini mendekam di Mapolsek Jatiasih untuk dilakukan pemeriksaan oleh petugas.

Menurut keterangan ibu kandung korban, Ade Sulastri, korban sering kali menangis histeris sejak dilahirkan pada November 2012.

Maryadi yang saat itu sedang tertidur pulas langsung menghajar anak pertama tersebut berkali-kali di bagian kepalanya hingga korban tak sadarkan diri.

"Paginya, saya bawa anak saya itu ke kampung, di Karawang. Waktu saya bawa ke RSUD, nyawanya tidak tertolong lagi," katanya.

 



25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X