Kompas.com - 04/01/2013, 15:59 WIB
|
EditorKistyarini

DENPASAR.KOMPAS.com - Seorang wisatawan asal Australia kini dalam kondisi kritis setelah ditikam perampok yang menyatroni vila yang ditempatinya di Gang Bisma, Pantai Brawa, Canggu, Kuta Utara, Bali, Jumat (4/1/2013) dini hari.

Lelaki bernama Paul Gill (42) itu kini menjalani perawatan intensif Rumah Sakit Bali International Medical Centre (BIMC). Korban ditusuk berkali-kali di bagian dada ketika mencoba melawan perampok yang berjumlah lebih dari satu orang itu. 

"Anggota kita sudah lidik dan sedang di TKP," ujar Kapolres Badung, AKBP Komang Suartana.

Dari pantauan Kompas.com di tempat kejadian perkara, Villa Chloe, polisi sedang memeriksa sejumlah saksi. Pihak vila sendiri menolak memberi keterangan kepada media tentang peristiwa itu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.